TERBARU

Berita Video

Habib Bahar bin Smith ditembak OTK hingga Terluka dibagian Perut

GOTVNEWS, Bogor – Baru-baru ini, Habib Bahar bin Smith dikabarkan ditembak oleh orang tak dikenal (OTK). Akibat dari insiden itu, Habib Bahar mengalami luka di bagian perut.

Kabar mengejutkan tersebut pertama kali disiarkan melalui unggahan di akun YouTube milik Mahesa Al Bantani.

Dalam video yang diunggah, ibunda Habib Bahar atau yang akrab disapa Umi itu, mengungkapkan kronologi peristiwa penembakan terhadap putranya.

Ia mengungkapkan saat itu Habib Bahar sedang memeriksa mobilnya di bengkel, kemudian ada dua motor yang diduga sedang membuntuti Habib Bahar dari belakang.

Habib Bahar diduga menerima sebanyak dua kali tembakan. Beruntung, peluru tersebut tidak sampai menembus badannya.

Peristiwa penembakan tersebut diketahui terjadi di sekitar Pusdiklat Dishub Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, pada Jumat (12/5/2023) kemarin, sekitar pukul 21.45 WIB.

Usai kejadian penembakan tersebut, Habib Bahar bin Smith langsung membuat laporan ke pihak kepolisian dengan menyertakan barang bukti berupa baju dan sorban yang terdapat bercak darah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari Habib Bahar bin Smith.

Namun, Tompo belum bisa memastikan apakah penyebab luka tersebut merupakan luka tembak atau bukan lantaran harus menunggu hasil visum.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait laporan dugaan penembakan yang dilakukan OTK terhadap Habib Bahar tersebut.(Frh)

Berita Terkait