TERBARU

Berita Video

Harga Emas Turun, Perhiasan Ukuran 23 Karat Paling Diminati Pembeli

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Harga emas di Kota Tanjungpinang sejak beberapa hari terakhir mengalami penurunan. Turunnya harga emas inipun membuat minat masyarakat membeli emas meningkat.

Deretan toko emas yang berada di kawasan jalan merdeka kota Tanjungpianang kini menjual emas dengan harga yang cendrung menurun.

Salah satu penjual emas mengatakan, saat ini untuk emas 24 karat dari sebelumhya Rp 950 ribu, kini turun menjadi Rp 928 ribu rupiah, sedangkan emas 23 karat dari Rp 870 ribu, turun menjadi Rp 850 ribu, kemudian untuk emas 22 karat kini dijual seharga Rp 650 dari sebelumnya Rp 670 ribu.

Menurut penjual, turunnya harga emas ini telah terjadi sejak tiga hari terkakhir, hal ini membuat masyarakat cenderung mencari emas 23 karat.

“Kita cendrung lebih lakunya emas 23 karat lebih digemari dan lebih dicari oleh ibu-ibu maupun pasangan muda karena emas 23 lebih fashion,” katanya, Senin (3/4/2023).

Para penjual emas memperediksi peningkatan masyarakat akan emas akan terjadi seminggu menjelang lebaran Idul Fitri tahun ini.(San)

Berita Terkait