TERBARU

Olahraga

Igornas Kepri Apresiasi Semangat Para Atlet O2SN 2024 Jakarta – Bogor

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Ikatan Guru Olahraga Naisonal Kepri mengapresiasi atas keberhasilan atlet para yang meraih medali pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2024 Jakarta – Bogor.

Ketua Igornas Kepri,Samsuardi marasa bersyukur , ajang O2SN pada tahun para atlet pelajar berhasil mengharumakan nama Provinsi Kepri ke kanca nasional dengan menyabet medali dari berbagai cabang olahrga.

Menurutnya, perolehan medali padahun ini lebih banyak dibandingan kejuaraan yang sama pada tahun tahun sebelumnya. Ia mengucapakan selamat kepada par juara yang meraih medali.

Pihak Igornas berharap atas berhasilnya para pelajar meraih prsetasi dikanca nasional, pemerintah daerah dapat memberikan perhatian lebih kepada para anak didiknya agar dapat bersemangat dalam memenangkan prestasi – prestasi lainnya.

“Alhamdulillah dengan keberhasilan atlet kepri yang mengharumkan nama kepri yang bisa mendapatkan banyak medali ditahun ini dibandikan tahun tahun sebelumnya.
Tahun ini kita mendapatkan medali emas juga dan beberapa medali perak dan perunggu,”kata Samsuardi, Ketua Igornasi Kepri

“Mudah – mudahan dengan diperolehnya medali apalgi perwakilan provinsi didominasi anak anak dari Tanjungpinang harapannya dengan merah medali ini pemerintah lebih dapat memebrikan perhatian terhadap anak anak ini. Semoga kedepannya dibantu oleh pemerintah lebih baik lagi,”ucap Bayu Yogo Pratomo, Ketua Igornas Tanjungpinang .

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2024 Jakarta – Bogor. Provinsi Kepri menempati urutan ke 11 dengan perolehan medali 3 emas, 5 perak, 3 perunggu dengan total 11 medali sedangkan keluarga sebagai juara umum yakni Provinsi Jawa Barat.(San)

Berita Terkait