TERBARU

Metropolis

Seluruh Jajaran di Wilayah Kejati Kepri Gelar Pelepasan Rudi Margono ke Tempat Penugasan Baru

Denny mengatakan, dibawa kepemimpinan Kajati Kepri Rudi Margono, inovasi yang telah dibuat oleh Rudi Margono saat menjabat sebagai Kejati Kepri menjadi hadiah terindah.

Khususnya inovasi yang berhubungan terhadap perhatian sosial masyarakat seperti menyerahkan Penetapan Perwalian Anak Yatim Piatu, pembagian Kartu Identitas Anak (KIA), Pelayanan dan Penyuluhan Hukum kepada masyarakat miskin dan rentan.

Kemudian ada beberapa inovasi yang berhubungan dengan peningkatan kinerja Kejati Kepri dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik, salah satunya menyediakan Command Center Adhyaksa Marrine, mengedepankan penyelesaian perkara Pidana Umum dengan penerapan Restorative Justice dalam mewujudkan keadilan dan memperbaiki norma positif masyarakat yang terlibat masalah hukum.

Banyak hal yang telah dilakukan Rudi Margono, selama memimpin Kejati Kepri dalam kurun waktu 1 tahun, tentu hal ini akan memberikan dampak positif bagi organisasi dan para pegawai untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik.

“Terkhusus dalam mewujudkan Penegakan Hukum Humanis, “ Tajam Keatas Humanis Kebawah”. Tak lepas juga dari dukungan Rudi Margono dalam membangun komunikasi positif dan memberikan dukungan pada Pemprov Kepri untuk mewujudkan Transformasi Ekonomi Kepri, ” Merajut Permata Biru Ekonomi Gerbang Utara Indonesia,” jelasnya. (Zpl)

1 2

Berita Terkait