TERBARU

Berita Video

Jelang Debat Perdana Pilwako Tanjungpinang, Rahma-Rizha Siap Adu Gagasan

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Calon Wali Kota Tanjungpinang nomor urut 1, Rahma mengaku siap menghadapi debat perdana Pilwako Tanjungpinang. Untuk beradu gagasan dan program kerja jika terpilih menjadi Wali Kota Tanjungpinang.

Calon Wali Kota Tanjungpinang nomor urut 1, Rahma mengaku siap menghadapi debat perdana yang akan digelar pada 19 Oktober 2024 mendatang.

Rahma menyatakan ia dan Rizha Hafiz akan secara terbuka menyampaikan visi misi dihadapan publik serta pesaingnya.

Rahma menegaskan saat debat nanti bakal menyampaikan program kerja yang 80 persennya adalah melanjutkan program kerja yang pro terhadap rakyat.

Salah satu program yang telah sukses dijalankan pada periode pertamanya menjadi Wali Kota Tanjungpinang yakni program seragam sekolah gratis bagi siswa SD dan SMP.

“Salah satunya seragam gratis SD dan SMP, kami sudah kerjakan di periode pertama. Perlu kita sampaikan bahwa berakhirnya itu karena kemarin sudah selesai kalau allah berkendak saya akan lanjutkan kembali,” ungkap Rahma.

Rencananya debat Perdana Pemilih Kepala Daerah (Pilkada) Tanjungpinang 2024, akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang pada 19 Oktober 2024 mendatang.(san)

Berita Terkait