TERBARU

Berita Video

Jelang HUT Humas Polri ke 72, Polresta Tanjungpinang Gelar Donor Darah

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Tanjungpinang gelar bakti kesehatan donor darah, di gedung Palang Merah Indonesia (PMI), Jalan Rumah Sakit, Tanjungpinang.

Donor darah digelar Humas Polresta Tanjungpinang, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke 72, yang jatuh pada tanggal 30 Oktober.

Kasi Humas Polresta Tanjungpinang, Iptu Giofany Cassanova mengatakan, bakti sosial donor darah ini juga serentak digelar di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini digelar serentak sei Indonesia dalam rangka HUT Humas Polri ke 72. Untuk saat ini sudah 20 orang yang mendonorkan darahnya dari personel dan masyarakat umum,” kata dia.

Sementara itu, Kepala UPTD PMI Tanjungpinang, Rowin mengatakan mengapresiasi donor darah yang dilakukan dan berharap aksi serupa juga terus berlanjut.

“Saat ini ada sekitar 100 kantong, karena kita juga baru gelar donor darah, golongan darah paling banyak itu golong darah O,” ucap dia.

Selain menggelar bakti kesehatan donor darah, Humas Polresta Tanjungpinang juga akan melakukan pembagian air bersih dan penanaman bibit mangrove di beberapa lokasi.(Zpl)

Berita Terkait