TERBARU

Advertorial

Jelang Idul Fitri, Pj Wako Bagikan 839 Paket Sembako Kepada RT/RW se-Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Dalam rangka membantu kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini, Pemerintah Kota Tanjungpinang akan menyalurkan bantuan sembako kepada seluruh RT-RW di lingkungan Kota Tanjungpinang.

Pembagian sembako tersebut diserahkan di 4 kecamatan yang ada di Tanjungpinang yakni Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang Kota, Bukit Bestari dan Tanjungpinang Timur.

Total 839 paket sembako mulai disalurkan pada hari ini Selasa (2/4/2024) yang diserahkan langsung kepada RT dan RW disaksikan oleh Camat dan Lurah di wilayah masing-masing.

Jelang Idul Fitri, Pj Wako Bagikan 839 Paket Sembako Kepada RT/RW se-Tanjungpinang.
Jelang Idul Fitri, Pj Wako Bagikan 839 Paket Sembako Kepada RT/RW se-Tanjungpinang. Foto: Diskominfo Tanjungpinang.

Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako di Kantor Kecamatan Tanjungpinang Barat didampingi oleh Asisten I Thamrin Dahlan.

Dalam sambutannya, Hasan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada RT/RW karena merupakan perangkat dari kelurahan atau desa yang berhubungan dengan masyarakat langsung.

“Saya yakin dan percaya pengabdian bapak dan Ibu RT-RW merupakan pengabdian yang tulus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta bapak dan ibu sebagai penyambung tangan pemerintah kepada masyarakat yang tertuang dalam peraturan menteri dalam negeri”, ujar Hasan.

Jelang Idul Fitri, Pj Wako Bagikan 839 Paket Sembako Kepada RT/RW se-Tanjungpinang.
Jelang Idul Fitri, Pj Wako Bagikan 839 Paket Sembako Kepada RT/RW se-Tanjungpinang. Foto: Diskominfo Tanjungpinang.

Hasan berharap semoga paket bantuan sembako ini dapat meringankan beban kebutuhan khususnya jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dalam kesempatan tersebut, Hasan juga memohon maaf atas segala kekurangan ataupun kesilapan.

“Bapak ibu dalam momen menyambut Hari raya idul Fitri mari kita rayakan dengan kesederhanaan, serta Terimakasih saya sampaikan kepada perangkat kecamatan dan kelurahan yang telah membantu mendistribusikan bantuan. Mudah-mudahan bantuan ini menjadi amal ibadah kita semua baik pemerintah maupun masyarakat dan bantuan ini mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua”, tutupnya. (*)

Berita Terkait