TERBARU

Berita Video

Kabar Baik, BLACKPINK Resmi Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan YG Entertainment

GOTVNEWS, Korea Selatan – Kabar gembira bagi para BLINK di seluruh dunia, keempat personel BLACKPINK resmi memperpanjang kontrak eksklusif dengan YG Entertainment. Kabar perpanjangan kontrak BLACKPINK tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak YG Entertainment lewat pernyataan resmi mereka kepada media Korea Selatan Ilgan Sports, pada Rabu (6/12/2023).

Perwakilan agensi menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan diskusi secara cermat bersama para member BLACKPINK yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosè.

Sehingga keempat personel grup tersebut memutuskan untuk perpanjang kontrak eksklusif mereka.

YG Entertainment juga berjanji akan memberikan BLACKPINK kesempatan untuk bertemu BLINK di seluruh dunia dengan berbagai kegiatan yang sesuai dengan status mereka sebagai artis global. Salah satunya adalah perilisan album baru dan tur dunia.

Kabar bahagia ini tentunya membuat para penggemar yang akrab disapa BLINK kini bisa bernafas lega. Pasalnya, belakangan sempat terdengar kabar bahwa girl grup k-pop global tersebut akan bubar dan tidak lagi memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment. (frh)

Berita Terkait