TERBARU

Berita Video

Kecelakaan Road Race, Pebalap Tabrak Penonton di Sisi Lintasan

GOTVNEWS, Kolaka – Viral di media sosial detik-detik insiden kecelakaan road race. Seorang pebalap hilang kendali dan menabrak penonton yang berdiri di sisi lintasan balap.

Dalam video yang beredar di media sosial, menampilkan detik-detik insiden saat seorang pebalap menabrak panitia dan penonton di sisi lintasan balap, pada Minggu (7/5/2023).

Insiden tabrakan tersebut dikabarkan terjadi pada road race Kejurda Putaran 1 open tournament Bupati Cup 2023 di Kabupaten Kolaka Timur yang berlangsung tanggal 6-7 Mei 2023.

Kejuaraan balap motor tersebut diselenggarakan di Sirkuit NP Perkantoran Kabupaten Koltim, Kecamatan Tirawuta, Provinsi Sultra.

Pada putaran free final saat lintasan ke-5, seorang pembalap bernama Muhammad Reski Wijaya (25) itu diketahui mengalami rem blong saat melintasi tikungan.

Akibatnya, ia tidak dapat mengendalikan motornya hingga menabrak panitia serta penonton yang sedang menyaksikan balapan. Pasca kejadian tersebut, tiga korban termasuk pembalap mengalami luka robek dan patah tulang hingga dilarikan ke rumah sakit.(Frh)

Berita Terkait