TERBARU

Berita Video

Keseruan Lomba 17 Agustus di TK Pembina 1 Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Menyemarakan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 78, TK Negeri Pembina 1 mengadakan kegiatan lomba 17 Agustus yang diikuti oleh puluhan anak. 

Cerahnya langit mewarnai kemeriahan lomba 17 Agustus di TK Negeri Pembina 1, Jalan Bukit  Barisan, Kota Tanjungpinang.

Puluhan anak-anak berpakaian putih merah, terlihat bersemangat mendengarkan intsruksi yang diberikan oleh para guru sebelum lomba dimulai.

Tingkah lucu anak usia dini tersebut, mengundang gelak tawa para orang tua maupun guru yang menyaksikan perlombaan, tak ayal aksi lucu itu pun mengundang para orang tua mengabadikan momen menggunakan kamera ponsel mereka. 

Lomba yang diikuti seperti, memasukkan bola ke dalam keranjang, menuang air ke dalam botol, berjalan diatas kardus, memasukkan pipet dalam gelas hingga menyuapi orang tua dengan kue donat.

“Semoga tiap tahun tetap ada kegiatan lomba ini, agar anak-anak kita senang bereksplorasi diluar kelas,”kata Yurika.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Pembina 1, Oliana, mengatakan, selain dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan, perlombaan ini juga dibuat untuk membangun hubungan erat orang tua murid dan guru serta meningkatkan kreativitas anak.

“Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas anak dari mulai dari motorik anak, melatih kesabaran, hingga meningkatkan ingatan para anak,”ujarnya.

Acara lomba tersebut ditutup dengan pembagian hadiah pada para pemenang.(San)

Berita Terkait