TERBARU

Berita Video

Kim Taehyung Sebut akan Kunjungi Batam, Netizen Heboh

GOTVNEWS, Jakarta – Batam menjadi trending topik di media sosial Twitter usai salah satu member dari grup boyband BTS, Kim Taehyung, dikabarkan akan berlibur ke salah satu kota di Provinis Kepri itu.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah acara jumpa fans, yang digelar oleh SimInvestival, pada Minggu (11/6/2023) kemarin.

Dalam acara tersebut, Taehyung mengutarakan keinginannya untuk berlibur ke Indonesia. Tempat pertama yang ingin ia kunjungi adalah Bali, bahkan ia juga menyebut Batam juga termasuk dalam rencana liburannya.

Bukan tanpa alasan, pria yang akrab disapa V itu tertarik untuk mengunjungi Bali dan Batam, dikarenakan kedua tempat tersebut terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. 

Sontak saja, hal itu pun langsung membuat para penggemar yang akrab disapa ARMY ini menjadi sangat heboh.

Tak hanya itu, dalam sebuah siaran live yang biasa ia lakukan di media sosial, Taehyung juga membacakan komentar dari salah satu penggemar yang mengajaknya untuk datang ke Batam.

Pernyataan tersebut tentunya membuat para penggemar di Indonesia sangat senang, bahkan mereka siap menyambut kedatangan idol berusia 27 tersebut dengan penuh semangat.

Dampak dari pernyataan Kim Taehyung, saat ini tagar Batam telah mencapai lebih dari 30,6 ribu tweet dan diperkirakan masih akan terus bertambah.(Frh)

Berita Terkait