TERBARU

Metropolis

Pekerja Gudang Mengaku Rekayasa Video Kemas Ulang Beras

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Para pekerja gudang beras, milik Liang Seng di Jalan DI Panjaitan Km 7, Tanjungpinang, menyatakan permintaan maaf kepada masyarakat dan pemilik gudang atas video pengemasan ulang beras Bulog ke merek lain.

Salah seorang pekerja gudang bernama, Xaverius Djago mengatakan, bahwa video yang mereka buat merupakan rekayasa, dan seluruh aktivitas serta aktor dalam video tersebut merupakan inisiatif tanpa sepengetahuan dari pemilik gudang Liang Seng.

“Semoga dengan klarifikasi ini, kami harap pihak-pihak yang dirugikan oleh video tersebut khususnya bapak Liang Seng, dapat memaafkan kekhilafan kami,” ucap dia.

Atas perbuatan tersebut, lanjut Djago, mereka merasa menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama.

“Dengan setulus hati kami memohon maaf. Dan untuk masyarakat Tanjungpinang kami juga minta maaf sudah menyebar luaskan video ini dan merugikan banyak orang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Tanjungpinang, Iptu Giofany Casanova menegaskan, laporan pengaduan penggelapan beras yang dilaporkan oleh pemilik gudang Liang Seng, masin terus didalami oleh penyidik Satreskrim Polresta Tanjungpinang.

“Masih lidik kasus penggelapan beras itu, terkait surat pernyataan itu kan mereka yang buat sendiri bukan dari pihak kepolisian. Nanti tergantung dari pelapor gimana kedepannya soal laporannya itu. Kalau dari kami masih di lidik,” tegasnya, Sabtu (14/10/2023).(Zpl)

Berita Terkait