TERBARU

Wisata

Mandiri Bintan Marathon 2024 Siap Digelar, Menawarkan Sensasi Lari diselimuti Keindahan dan Pesona Alam

GOTVNEWS, Bintan – Event lari bertajuk “Mandiri Bintan Marathon 2024” siap digelar di Lagoi Bay, Bintan Resorts, sebuah kawasan wisata terintegrasi berstandar internasional di Pulau Bintan, Kepulauan Riau.

Event yang akan berlangsung pada 02-3 November 2024, menjadi salah satu kegiatan yang kian memperkuat Kepulauan Riau sebagai tujuan utama destinasi pariwisata berbasis olahraga atau sports tourism.

Chief Operating Officer Bintan Resorts, Abdul Wahab dalam jumpa pers “Mandiri Bintan Marathon 2024” yang berlangsung di Mandiri Club, Jakarta, Rabu (18/9/2024), mengatakan event ini merupakan kegiatan lomba lari marathon pertama yang digelar di Bintan Resorts setelah sebelumnya sempat terhenti akibat pandemi COVID-19.

“Kami kali ini bekerja sama dengan Isport yang akan membantu kami menyelenggarakan event ini yang akan menjanjikan pengalaman lari spektakuler di Pulau Bintan,” tutur Abdul Wahab.

“Mandiri Bintan Marathon 2024” menawarkan berbagai kategori lari yang cocok untuk semua kalangan, mulai dari pemula hingga pelari berpengalaman. Yakni untuk ajang  fun run, terbagi untuk dua kategori yakni 3K Family Run dan 5K Fun Run. Sementara untuk kategori race terbagi dalam kategori 10K, Half Marathon 21K, serta Full Marathon 42k.

“Mandiri Bintan Marathon 2024” mengusung tema “Run and Discover” akan mengajak peserta untuk merasakan keindahan kawasan resort sambil berlari, dengan setiap kilometer menawarkan pemandangan yang menenangkan.  

Race Director Mandiri Bintan Marathon 2024, Pandu Bagus Buntaran, memastikan para peserta akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat mengikuti Mandiri Bintan Marathon 2024. Sepanjang rute, para pelari dipastikan akan melalui jalan-jalan yang mulus dan bebas kendaraan (100 persen steril), melewati resort dan hotel mewah di Bintan Resorts, memberikan pemandangan yang menakjubkan sepanjang lomba. 

1 2 3

Berita Terkait