TERBARU

Wisata

Mandiri Bintan Marathon 2024 Siap Digelar, Menawarkan Sensasi Lari diselimuti Keindahan dan Pesona Alam

“Kami juga menyediakan water station dan ice pool di garis finish untuk memastikan peserta tetap terhidrasi dan bisa cepat pulih setelah lomba. Kemudian akan ada 15 titik medis di sepanjang rute dengan ambulans yang akan sifatnya mobile,” kata Pandu.

Pandu mengatakan pihaknya benar-benar mengutamakan keamanan dan kenyamanan para pelari. Karenanya event dibagi dalam dua hari kegiatan, yakni untuk fun run akan berlangsung pada 2 November dan kategori race digelar sehari setelahnya yakni 03 November mendatang.

“Mandiri Bintan Marathon akan menghadirkan event lari yang bebas polusi, bebas kendaraan, 100 persen steril dengan pemandangan yang indah dan mempesona,” kata Pandu.

Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, menyambut baik dan memberikan apresiasi sekaligus dukungan dalam penyelenggaraan “Mandiri Bintan Marathon 2024”. Event ini dipastikan akan memperkuat posisi Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Bintan sebagai destinasi sports tourism kelas dunia.

“Kegiatan ini dapat menjadi sarana promosi yang efektif sekaligus memberikan dampak ekonomi, karena kegiatan ini memiliki trickle down effect yang besar,” ujar Ahdi Muqsith.

SVP Corporate Banking 1 Bank Mandiri, Nina Sukanti Ekawati, mengatakan bahwa dukungan Mandiri terhadap Bintan Marathon 2024 merupakan bukti komitmen pihaknya dalam mendukung perkembangan sports tourism di Indonesia.

“Kami ikut bangga dapat kembali menjadi sponsor utama Mandiri Bintan Marathon 2024. Kami percaya, ajang ini tidak hanya mempromosikan olahraga, tetapi juga mendorong sektor pariwisata dan ekonomi lokal,” ujar Nina.

Lebih lanjut, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia guna meningkatkan kualitas hidup serta mengembangkan pariwisata, inklusi keuangan, dan perekonomian Indonesia secara keseluruhan.

Melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, para pelari akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembelian tiket Mandiri Bintan Marathon 2024 lengkap dengan berbagai penawaran menarik. Nasabah juga dapat melakukan pemesanan tiket penerbangan, akomodasi dan paket tour menjelajahi keindahan Bintan Resorts dengan promo khusus di fitur Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri.

1 2 3

Berita Terkait