TERBARU

Berita Video

Masakan Khas Melayu Jadi Pilihan Menu Berbuka Puasa

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Selalu ada yang spesial dalam setiap momentum bulan suci Ramadhan, salah satunya adalah menu buka puasa masakan khas melayu yang kerap menjadi pilihan bagi kaum muslimin, Berikut liputannya untuk anda.

Inilah beberapa masakan dan makanan khas melayu yang selalu menjadi pilihan bagi warga kota Tanjungpinang, seperti kue bingka berendam, bingka sekile, laksa goreng, laksa kuah, gulai asam pedas dan banyak lagi menu lainnya.

Menu masakan khas melayu ini tersedia di rumah makan Mak Nda, yang terletak di Jalan DI Panjaitan Km.9, atau di kawasan Perumahan Taman Harapan Indah.

Disini banyak ragam masakan dan kue – kue khas melayu yang tersedia, khususnya yang hanya dapat anda temukan saat bulan Ramadhan saja, seperti bingka berendam, bingka sekile dan bubur pedas.

Soal harga, RM Mak Nda hanya menjual setiap porsi kue dan lauk pauk dari mulai Rp.5000 hingga Rp.15.000 saja, harga yang cukup terjangkau untuk setiap kelezatan masakan khas melayu.

“Disini kami sengaja menjual masakan khas melayu, untuk mempermudah warga mencari menu buka puasa yang lezat dan murah, yang spesial kami tawarkan disini adalah bingka berendam dan bingka sekile,” jelas Hidaat.

Bagi anda yang ingin mencoba, RM Mak Nda buka mulai dari pukul 14.00 WIB siang dan tutup hingga pukul 17.00 WIB.(Drl)

Berita Terkait