TERBARU

Berita Video

McDonald’s Resmi Beroperasi di Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – McDonald’s Indonesia resmi beroperasi di Kota Tanjungpinang, mulai hari Jumat 17 Februari 2023.

Beginilah suasana pembukaan McDonald’s Indonesia yang berada di Jalan Wiratno, Kota Tanjungpinang.

Terlihat masyarakat berbagai lapisan usia sejak pagi hari, berberbondong-bondong mendatangi gerai restoran cepat saji ini.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, mengatakan, hadirnya gerai MCD pertama di Tanjungpinang memberikan kontribusi positif di beberapa sektor, mulai dari membuka lapangan pekerjaan hingga menyumbang Pendapatan Asli Daerah.

“Memberikan kontribusi positif dari jumlah pekerja yang direkrut, itu sebagian besar sudah lokal, dan juga kita apresiasi dan hadirnya MCD dapat menyumbang PAD terbesar untuk pada sektor restoran,” ucapnya.

“Tentu senang ya karena hadirnya McDonald’s memberikan kesan tersendiri bagi penggemar MCD di Tanjungpinang, karena biasa kita kalau mau menikmati menu MCD harus ke Batam dulu maupun daerah lainnya,” katanya.

Gerai McDonald’s buka setiap hari selama 24 jam, hadirnya McDonald’s kian menambahkan deretan restoran cepat saji yang berekspansi ke Tanjungpinang.(San)

Berita Terkait