TERBARU

Berita Video

Menuju Pilkada 2024, KPU Tanjungpinang Mulai Pesan Logistik

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang mulai memesan logistik tahap satu, untuk pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang.

Sedikitnya ada empat item logistik yang sudah di pesan oleh KPU Tanjungpinang seperti kotak suara, bilik suara, segel kertas dan segel plastik.

Ketua KPU Tanjungpinang, Muhammad Faisal mengatakan, jumlah logistik yang dipesan sesuai dengan jumlah TPS yakni 323 TPS di Tanjungpinang.

Sedangkan untuk logistik yang berkaitan dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) menunggu pengesahan DPT pada rentang waktu 14 hingga 21 September 2024.

“Terkait logistik kita sudah melakukan pemesanan empat item. Pertama, kotak suara, bilik suara, segel kertas dan segel plastik. Lainya sedang berproses kalau untuk logistik suara baru kita lakukan order itu setelah penetapan calon dan penetapan nomor urut,” ungkapnya.

Pemesanan yang dilakukan oleh KPU Tanjungpinang untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota. Sementara, untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur merupakan tanggungjawab KPU Kepri.(san)

Berita Terkait