TERBARU

Berita Video

Mesin Pompa Rusak, 2 SPBU Hentikan Sementara Penjualan BBM Pertalite

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Dua SPBU di Tanjungpinang menghentikan sementara penjualan BBM jenis Pertalite dikarenakan mesin pompa mengalami kerusakan.

Seperti yang terpantau di SPBU PT Bumi Citra Lestari Kilometer 10, Tanjungpinang. Pelayanan pada pengisian BBM jenis Pertalite terlihat kosong.

Menurut Pengawas SPBU PT Bumi Citra Lestari, Rasyid. Kerusakan mesin pompa BBM Pertalite untuk roda dua dan roda sudah dua hari mengalami kerusakan.

“Semalam sore kami mengalami kerusakan belum tau penyebabnya dimana tapi akhirnya kami tutup. Semua mesin pertalite baik motor maupun mobil, hanya jual pertamax dan bio solar,”katanya.

Hal serupa juga terjadi di SPBU Batu 9, Sei Carang. Di SPBU ini, terlihat para pengendara beralih mengisi bahan bakar jenis Pertamax, karena pompa BBM Pertalite mengalami kerusakan.

“Dia masih keluar cuman lambat lalu tiba tiba tidak keluar sama sekali, pagi tadi kita masih usahakan buka jelang jam 7 lewat mulai stop, smeuanya mesin pertalite kita tutup,” ucapnya.

Untuk saat ini pihak SPBU masih menunggu tim teknisi dari Pertamina untuk memberkati kerusakan mesin pompa BBM Pertalite tersebut.(San)

Berita Terkait