TERBARU

Berita Video

Nikmatnya Kopi Susu Perindu di Neste Cafe

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Kota Tanjungpinang, merupakan salah satu daerah yang menjadi surganya pecinta kopi, kali ini kami akan mengajak anda menjelajah dan mengenal salah satu menu kopi yang tersedia di Kota Tanjungpinang, yakni kopi susu perindu. Berikut liputannya.

Ini dia kopi susu perindu, salah satu menu andalan dan favorit di N’este cafe yang terletak di Jalan Sei Carang, Tanjungpinang Timur. Menu kopi susu perindu atau yang dikenal dengan singkatan KSP ini adalah menu pertama dan terlaris di cafe yang berdiri sejak tahun 2020 ini.

Dengan bahan dasar kopi robusta, KSP mendapatkan tempat istimewa bagi penggemarnya karena memiliki rasa yang khas, yakni pahitnya kopi yang seimbang dengan manisnya susu, sehingga menghasilkan rasa kopi yang lezat.

“Perbedaan antara KSP dan kopi – kopi lain adalah rasanya, kami menggunakan bahan full robusta, sehingga rasa pahit dan manisnya seimbang,” jelas Dandika.

Dengan rasa yang khas, KSP sering menjadi rekomendasi bagi para pengunjung yang datang ke N’este cafe, hampir 70 persen pengunjung yang datang memesan KSP untuk dinikmati, baik dalam sajian panas maupun dingin.

Salah satu pengujung, Raja Deni mengaku terkesan dengan rasa kopi susu perindu tersebut, sebagai pengalaman pertamanya, ia menilai KSP sangat direkomendasikan kepada pecinta kopi.

“Saya baru pertama kali merasakan KSP ini, rasanya pas, tidak terlalu pahit dan tidak terlalu manis, recomended lah”ungkap Deni.

Satu porsi KSP dibanderol dengan harga Rp.12.000 dalam sajian panas, sedangkan KSP dalam sajian dingin dibanderol dengan harga Rp.14.000 per gelas, dengan harga terjangkau ini Anda dapat menikmati kopi ditempat yang nyaman di N’este Cafe.

Selain KSP yang menjadi menu andalan, ada beragam menu minuman dan makanan lainnya yang tidak kalah menarik, seperti Cafe latte, kopi susu gula aren hingga Vietnam drip. (Drl)

Berita Terkait