TERBARU

Berita Video

Partai Gerindra Dihujat Gegara Bagikan Tiket Gratis Konser BLACKPINK di Jakarta

GOTVNEWS, Jakarta – Partai Gerindra baru-baru ini menyita sejumlah perhatian warganet lantaran membagikan tiket secara gratis untuk menonton konser BLACKPINK di Jakarta.

Melalui akun instagram resmi partai @gerindra, partai tersebut mengunggah sebuah konten give away tiket konser bagi para penggemar group girlband K-pop asal korea selatan yaitu BLACKPINK.

Dalam captionnya, Partai Gerindra membagikan tiket gratis kepada masyarakat khususnya para penggemar BLACKPINK dengan sejumlah syarat.

Di dalam syarat tersebut tertulis, para peserta diharuskan untuk berfoto di depan baliho Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Selain itu, para peserta juga wajib mengunggah foto tersebut ke akun media sosial masing-masing, kemudian mem-follow dan men-tag akun media sosial Partai Gerindra dan Prabowo Subianto.

Namun, aksi bagi-bagi tiket gratis konser BLACKPINK tersebut justru malah mendapat hujatan dari warganet khususnya para BLINK.

Mereka menilai bahwa Partai Gerindra hanya memanfaatkan BLACKPINK sebagai alat untuk berkampanye di kalangan anak muda.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman mengaku heran dengan hujatan para netizen, ia bahkan mempertanyakan apa yang aneh dengan membagikan tiket konser BLACKPINK secara gratis.

Ia juga menambahkan, aksi bagi-bagi tiket gratis tersebut merupakan bentuk atensi dari Partai Gerindra kepada anak muda yang menyukai BLACKPINK.(Frh)

Berita Terkait