TERBARU

Berita Video

Pemilihan Cawabup Bintan, Ahdi Muqsith Nomor Urut 1, Denok Puspitasari Nomor Urut 2

GOTVNEWS, Bintan – Panitia Pemilihan (Panlih) menggelar paripurna pengambilan nomor urut Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bintan di gedung rapat DPRD Bintan, Senin (14/8/2023) pagi.

Pengambilan nomor urut dilakukan oleh panitia pemilihan usai berkas kedua Cawabup Bintan dinyatakan lengkap pada 10 Agustus 2023 lalu.

Pengambilan nomor urut langsung dilakukan oleh kedua Cawabup Bintan. 

Ketua Panitia Pemilihan Mirwan menjelaskan, setelah digelar paripurna, Cawabup nomor urut satu ditetapkan Ahdi Muqsith dan nomor urut dua adalah Denok Puspitasari.

Selanjutnya penyampaian visi misi dan pemilihan Cawabup Bintan dijadwalkan berlangsung tanggal 21 Agustus 2023.

“Alhamdulillah hari ini selesai kita gelar pemilihan nomor urut Cawabup Bintan, minggu depan langsung kita lakukan pemilihan untuk Cawabup Bintan,” jelasnya.

Sementara itu kedua Cawabup Bintan, Ahdi Muqsit dan Denok Puspitasari yakin bisa memenangkan pemilihan Wakil Bupati Bintan sisa masa jabatan 2021-2024.

“Ya kita yakin bisa menang, namun kita serahkan semua kepada panlih dan pemilih, agar bisa melanjutkan program Bintan Gemilang,” tuturnya.

“Tidak ada persiapan apa apa, yang jelas bisa satu visi dan misi bersama Bupati Bintan untuk membangun Kabupaten Bintan kedepannya,” jelasnya.

Paripurna pemilihan nomor urut Cawabup Bintan ini dihadiri oleh seluruh Kepala OPD, Forkopimda, serta unsur tokoh masyarakat di Kabupaten Bintan.(Mhd)

Berita Terkait