TERBARU

Berita Video

Pemko Gelar Upacara Peringatan HUT ke 240 Tahun Kota Tanjungpinang

GOTVNWS, Tanjungpinang – Memperingati HUT Kota Tanjungpinang ke 240 tahun. Pemko Tanjungpinang melakukan upacara peringatan di halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Sabtu pagi.

Upacara peringatan HUT Kota Tanjungpinang ke 240, dipimpin langsung Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan yang langsung menjadi inspektur upacara.

Seluruh pegawai Pemko Tanjungpinang maupun FKPD turut hadir dalam upacara, dengan mengenakan baju kurung dan aksesoris melayu.

Adapun tema HUT ke 240 ini yakni, memanfaatkan kearifan lokal, potensi, inovasi, daya saing, dan kreatifitas untuk membangun Kota Tanjungpinang.

PJ Wali Kota Tanjungpinang, Hasan mengatakan, diusai 240 pihaknya fokus pada program-progam yang telah diprioritaskan secara nasional.

Seperti, pengentasan kemiskinan, penurunan angka stunting, menyukseskan pemilu, menekan angka inflasi serta memudahkan pelayanan dan investasi di tanah melayu.

“Kita kedepan sukseskan pemilu, Pilkada 2024 ini, turunkan angka stunting, kemiskinan, dan stabilisasi harga pokok. Pelayanan perizinan dan investasi di permudah. Ini menjadi atensi yang disampaikan oleh bapak presiden,” ungkapnya.

Usai pelaksanaan upacara juga turut digelar penyerahan berbagai penghargaan, pada instansi Pemko Tanjungpinang yang berprestasi.(San)

Berita Terkait