TERBARU

Berita Video

Perseteruan Selena Gomez, Kylie Jenner, dan Hailey Bieber Trending di Twitter

GOTVNEWS, Amerika Serikat – Artis sekaligus penyanyi hollywood Selena Gomez baru-baru ini kembali memutuskan untuk rehat dari media sosial, usai perseteruannya dengan Kylie Jenner dan Hailey Bieber yang kembali menghebohkan dunia maya hingga menjadi trending topik di twitter.

Seperti yang diketahui, konflik Selena Gomez dan Hailey Bieber sempat menjadi perbincangan hangat warganet usai Hailey dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara antara Justin Bieber dan Selena Gomez.

Baru-baru ini, ketegangan antara Hailey Bieber dan Selena Gomez kembali terjadi. Bahkan, kini melibatkan Kylie Jenner.

Kylie Jenner dan Hailey Bieber dianggap telah menyindir Selena Gomez. Hal tersebut lantaran ketika Selena Gomez mengunggah TikTok Stories bahwa dirinya secara tidak sengaja melakukan perawatan alisnya secara berlebihan.

Selang beberapa jam kemudian, Kylie Jenner pun mengunggah foto dengan caption this was an accident dan ditempatkan di atas alisnya yang diduga menyindir Selena.

Kemudian, Kylie Jenner juga membagikan panggilan tangkapan layar Face Time bersama Hailey dimana mereka hanya menunjukkan alis mereka.

Sontak, postingan tersebut ramai menjadi perbincangan dikalangan warganet. Banyak warganet yang membela Selena Gomez, dan menghujat Kylie Jenner serta Hailey Bieber sebagai wanita jahat atas berperilaku kekanak-kanakan mereka.

Usai konflik tersebut viral, Selena Gomez memutuskan untuk rehat dari media sosial,tak lama setelah dirinya menjadi perempuan dengan followers terbanyak di Instagram yang mengalahkan Kylie Jenner.

Selena Gomez menegaskan bawha dirinya baik-baik saja. Namun, mantan kekasih Justin Bieber itu merasa bahwa dirinya sudah terlalu berlebihan dalam menggunakan sosial media. (Frh)

Berita Terkait