TERBARU

Metropolis

Petugas Lapas Narkotika Tanjungpinang Gelar Razia Kamar Hunian WBP

GOTVNEWS, Bintan – Petugas Lapas Narkotika kelas IIA Tanjungpinang menggelar razia kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), pada Kamis (20/6/2024).

Razia kamar hunian WBP itu bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Edi Mulyono mengatakan, ini merupakan langkah proaktif pihaknya dalam menciptakan lingkungan Lapas yang aman dan kondusif.

“Saya harap seluruh WBP dapat mematuhi aturan yang berlaku. Dan tidak melakukan pelanggaran yang dapat mengganggu ketertiban,” ucapnya.

Selain menggelar razia, Kalapas juga memberikan arahan kepada seluruh WBP untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalani masa pidana.

“Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang berkomitmen untuk menciptakan lingkungan lapas yang bebas dari narkoba dan peredaran barang-barang terlarang lainnya,” tambahnya.

Razia dan pengarahan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran WBP akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan lapas.

“Kita tidak ada menemukan barang-barang terlarang, seperti narkoba, senjata tajam, dan alat komunikasi,” tutupnya.(Mhd)

Berita Terkait