TERBARU

Berita Video

Police Go To School di SMK 5 Tanjungpinang, Siswa Diberi Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Satlantas Polresta Tanjungpinang memberikan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas di SMKN 5 Tanjungpinang, Senin (17/7/2023) kemarin.

Melalui program police go to school, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tanjungpinang menggelar sosialisasi ke sekolah dalam rangka operasi patuh seligi 2023.

Polisi memberikan pemahaman tentang keselamatan berkendara atau safety riding. Mulai dari penggunaan helm, sabuk pengaman dan aturan lalu lintas lainnya.

Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan edukasi pada siswa dan siswi tentang pentingnya keselamatan saat berkendara.

“Hal ini sebagai upaya pihak kepolisian dalam mengedukasi generasi muda tentang keselamatan berlalu lintas sejak dini,” ucap dia.

Kepala SMKN 5 Tanjungpinang, Suyono berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi siswa siswi dalam memahami dan mengamalkan prinsip keselamatan.

“Saya apresiasi kegiatan Satlantas Polresta Tanjungpinang. Saya harap ini bisa memberikan manfaat kepada para siswa di SMKN 5 Tanjungpinang,” kata dia.

Melalui sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman siswa dan siswi tentang pentingnya keselamatan saat berkendara sehingga dapat mengurangi kecelakaan lalu lintas.(Zpl)

Berita Terkait