TERBARU

Berita Video

Polis Bagi-Bagi Hadiah Kepada Pengendara Tertib Berlalu Lintas

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Satlantas Polresta Tanjungpinang menggelar kegiatan simpatik dalam rangka Operasi Zebra 2024 dengan membagikan hadiah kepada pengendara sepeda motor dan mobil. Operasi ini sekaligus menjadi sosialisasi cara berkendara santun di jalan raya.

Kegiatan simpatik dalam rangka Operasi Zebra 2024 tu digelar di depan gerbang Bintan Center, Kilometer 9, Kota Tanjungpinang, pada Kamis (17/10/2024) siang tadi.

Kegiatan simpatik ini juga turut diikuti oleh personel Dishub serta Jasa Raharja Tanjungpinang.

Dalam kegiatan itu puluhan polisi membantu membagikan hadiah kepada pengendara yang taat lalu lintas, sekaligus polisi juga memberikan sosialisasi kepada para pengendara agar taat berlalu lintas.

Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, AKP Arbi Guna Bimantara mengatakan, giat kali ini bertujuan untuk menekan angkat kecelakaan lalu lintas dan angkat pelanggaran lalu lintas.

“Giat kali ini kita berikan reward kepada pengendara yang taat lalu lintas. Tujuan kegiatan ini untuk menekan angkat kecelakaan lalu lintas dan angkat pelanggaran lalu lintas,” ucapnya.

Pelaksanaan Operasi Zebra Seligi Tahun 2024 ini akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan yang dimulai dari tanggal 14 hingga 27 Oktober 2024.(Zpl)

Berita Terkait