TERBARU

Berita Video

Polisi Tangkap Spesialis Pencuri Motor Beraksi di 5 Lokasi

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Petugas Unit Jatanras Satreskrim Polresta Tanjungpinang menangkap seorang pemuda spesialis pencuri sepeda motor. Dari catatan kepolisian, pelaku telah beraksi mencuri 5 motor di sejumlah lokasi.

Bagus Rian Pratama pemuda berusia 22 tahun ini terpaksa harus berurusan dengan petugas kepolisian, lantaran kedapatan mencuri satu unit sepeda motor di Jalan Pelantar II Tanjungpinang Kota, Rabu (2/11/2023) dini hari lalu.

Aksi pencurian itu terungkap setelah polisi mengantongi rekaman CCTV di lokasi kejadian. Dalam rekaman CCTV itu memperlihatkan pelaku tengah mendorong sepeda motor.

“Kami terima Laporan ada pencurian di Pelantar Agogo, lalu korban melaporkan ke Polsek Kota, jadi dengan kerjasama Buser dan anggota Reskrim lansung ke TKP melakukan penyelidikan, ternyata pelaku ditemukan dan diamankan di Polsek dengan motornya. Laporan polisi itu tanggal 2 November 02.30 wib, tangkapnya sore di Batu 2,” kata dia.

Hingga saat ini, Polsek Tanjungpinang Kota dan Unit Jatanras Polresta Tanjungpinang, masih melakukan pengembangan guna mencari barang bukti dan lokasi pencurian lainya yang dilakukan oleh pelaku.(Zpl)

Berita Terkait