TERBARU

Berita Video

Polisi Ungkap Hasil Visum Mayat Pria di Taman Kota Tanjungpinang, Ada Pukulan Keras di Kepala

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Polisi mengungkap hasil visum jasad Herman Ahmadsyah yang ditemukan tewas di taman kota, Jalan Diponegoro, Tanjungpinang. Dari hasil visum, korban tewas disebabkan pukulan keras dibagian kepala.

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, Akp Muhammad Darma Ardiyaniki menyatakan hasil visum tim dokter menunjukkan adanya trauma berat pada bagian kepala korban akibat hantaman benda tumpul.

Baca juga: Temuan Mayat di Jalan Diponegoro, Polisi Temukan Sejumlah Luka

Hasil visum ini dicocokkan di lokasi penemuan jasad korban juga ditemukan batu berukuran sedang yang berlumuran darah. Selain itu, sejumlah luka juga ditemukan pada bagian tubuh lainnya.

Sejauh ini polisi telah memeriksa dua orang saksi serta mengumpulkan barang bukti berupa pakaian dan tas milik korban.

Baca juga: Mayat Laki-laki Tanpa Busana Ditemukan di Taman Jalan Diponegoro Tanjungpinang

“Sehingga dari situ langkah kami selanjutnya dari Satreskrim bekerjasama dengan anggota dilapangan kami mengumpulkan barang dan keterangan penyelidikan dilapangan lebih lanjut untuk mengungkap terduga pelaku yang menyebabkan korban ini meninggal dunia. Tanda kekerasan lain tidak ada hanya di kepala,” kata dia.

Herman Ahmadsyah, warga Kelurahan Tanjung Unggat ini ditemukan meninggal dunia di taman kota Jalan Diponegoro, Tanjungpinang, Senin (31/10/2023) siang kemarin. (zpl)

Berita Terkait