TERBARU

Berita Video

Polres Bintan Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Bintan

GOTVNEWS, Bintan – Jelang hari kemerdekaan yang ke 79 tahun Republik Indonesia, Kapolres Bintan bersama 500 personelnya rela mendaki Gunung Bintan untuk mengibarkan sangsaka Merah Putih di Puncak Gunung Bintan, Kabupaten Bintan.

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 79 Tahun, sebanyak 500 personil Polres Bintan yang tergabung dari TNI,Polri, BPBD, KONI Bintan dan unsur lainnya melakukan Hiking dan Tracking atau mendaki Gunung Bintan, di Desa Bintan Buyu, Kabupaten Bintan.

Pendakian Gunung Bintan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo. Untuk sampai di puncak Gunung Bintan ratusan personel harus beristirahat sejenak.

Setelah mendakati selama tiga jam dengan menempuh medan yang licin dan terjal, akhirnya ratusan personil tiba di Puncak Gunung Bintan.

Meski diterpa hujan deras setibanya di puncak gunung tidak menyurutkan semangat ratusan personel untuk mengibarkan bendera sangsaka Merah Putih yang dilakukan oleh Kapolres Bintan.

“Pengibaran bendera Merah Putih di Puncak Gunung Bintan dalam rangka memperingati HUT RI ke 79, dengan Teman Nusantara baru Indonesia Maju. Setidaknya ada 500 personil gabungan dilibatkan dalam pendakian Gunung Bintan,” kata Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson.

Pendakian dan pengibaran Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Bintan sekaligus untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme kepada personil gabungan yang terlibat pendakian.(Mhd)

Berita Terkait