TERBARU

Metropolis

Polresta Tanjungpinang Buka Layanan Penitipan Motor Bagi Warga Mudik Lebaran

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Polresta Tanjungpinang membuka layanan penitipan motor di Polsek-Polsek terdekat. Program penitipan motor ini kembali dibuka guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melakukan mudik Lebaran 2024.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan, untuk menitipkan motor masyarakat bisa langsung datang ke polsek terdekat dengan membawa surat-surat kendaraan.

“Masyarakat Tanjungpinang yang hendak mudik bisa menitipkan kendaraan roda dua di Polsek wilayah,” katanya Rabu (3/4/2024).

Kapolresta juga menghimbau kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik agar dapat memastikan rumah dalam keadaan aman dengan mematikan kompor dalam keadaan mati, dan jika perlu bisa meminta bantu kepada tetangga.

Selain itu juga saat melakukan perjalan mudik atau berlebaran kerumah keluarga wajib membawa identitas diri serta kelengkapan surat-surat berkendara.

“Pada malam hari lampu teras rumah tetap harus nyala dan mengecek gas serta mamatikan air rumah. Kita bekerjasama dengan stakholder. Selain itu KRYD saat malam lebaran juga ditingkatkan patroli dari jam 10.00 hingga 3.00 pagi,” ungkapnya. (San)

Berita Terkait