TERBARU

Berita Video

Prabowo Ungkap Kondisi Terkini Usai Jalani Operasi Cedera Kaki Kiri

GOTVNEWS, Jakarta – Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, baru saja menyelesaikan operasi pada bagian kaki kirinya yang pernah cedera.

Prabowo Subianto membagikan kondisi terkini dirinya usai menjalani operasi pada bagian kaki kiri yang diunggah di akun instagram pribadinya @prabowo, pada Minggu (30/6/2024) lalu.

Dalam postingan itu, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tampak hadir menjenguk Prabowo di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Sudirman, Jakarta Selatan.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa untuk kesembuhan dirinya.

Prabowo mengaku bahwa operasi tersebut harus dijalaninya guna mengobati cedera kaki lamanya. Cedera tersebut ia dapatkan ketika kecelakaan terjun payung kala bertugas sebagai TNI di tahun 80-an.

Prabowo menyadari, bahwa tindakan medis itu penuh risiko tinggi. Namun, dirinya meyakini, tindakan tersebut harus dilakukan, demi keadilan dan baktinya terhadap Nusa dan Bangsa. Kini, ia siap untuk berkegiatan kembali. (frh)

Berita Terkait