TERBARU

Berita Video

PSMTI Kenalkan Spot Wisata di Tanjungpinang ke Ratusan WN Singapura

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Perkenalkan sport wisata di Tanjungpinang, Paguyuban Sosial Marga Thionghoa Indonesia atau PSMTI Tanjungpinang, mendatangkab ratusan wisatawan mancanegara asal Singapura.

Ratusan wisatawan mancanegara asal Singapura tiba di Kota Tanjungpinang, pada Jumat 27 September 2024, di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang.

Rencananya, ratusan wisatawan ini akan menginap di Hotel CK Tanjungpinang dan akan melaksanakan tour wisata selama tiga hari di Tanjungpinang.

Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Tanjungpinang, Mulia Wiwin mengatakan, setidaknya ada 160 orang wisatawan asal Singapura datang ke Kota Tanjungpinang. Ia berharap hal ini dapat meningkatkan pendapatan daerah.

“Ada 160 orang mahasiswa asal Singapura yang datang. Kita berharap hal ini dapat meningkatkan pendapatan,” ucapnya.

“Kita sangat apresiasi kegiatan positif PSMTI Tanjungpinang datangkan wisatawan asal Singapura ke Tanjungpinang. Kami siap mendukung agar kegiatan ini semakin berkembang,” sebutnya.

Sementara itu, Sekretaris PSMTI, Ratna Zhu ratusan wisatawan ini diundang dalam rangka untuk mengikuti lomba karaoke yang digelar PSMTI. Selain itu, mereka juga akan dibawa kesejumlah sport wisata yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Mereka diundang untuk mengikuti lomba karaoke yang digelar PSMTI. Nanti mereka juga akan dibawa ke sejumlah destinasi wisata di Tanjungpinang,” jelasnya.

PSMTI berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu perekonomian daerah Kota Tanjungpinang.(Zpl)

Berita Terkait