TERBARU

Berita Video

PSMTI Tanjungpinang Gelar Lomba Karaoke untuk Wisatawan

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Tanjungpinang-Bintan menggelar lomba karaoke, bertempat Hotel CK Tanjungpinang, pada Sabtu malam kemarin.

Malam perlombaan karaoke yang digelar PSMTI Tanjungpinang-Bintan di Hotel CK Tanjungpinang berlangsung meriah.

Puluhan peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan ada juga peserta dari Negara Tetangga seperti Singapura, dengan berpenampilan yang memukau diatas panggung.

Ketua Pelaksana, Among mengatakan, setidaknya ada 40 peserta yang ikut dalam lomba karaoke ini, ada juga peserta dari Singapura.

PSMTI menggelar kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah untuk menghidupkan dunia pariwisata dan meningkatkat perekonomian di Kepri khususnya Kota Tanjungpinang.

“Ada 40 peserta yang ikut dalam lomba karaoke Nasional yang gelar ini, peserta dari berbagai daerah ada juga dari Singapura. Ini kita buat untuk membantu meningkatkan pariwisata,ekonomi dan pendapatan daerah Tanjungpinang,” kata Among.

Pada lomba karaoke ini para peserta akan mendapatkan hadiah berupa uang serta piala yang telah di sediakan oleh pihak PSMTI Tanjungpinang-Bintan.

Para wisatawan ini diundang PSMTI ke Tanjungpinang tidak hanya mengikuti lomba karaoke, melainkan mereka akan dibawa ke sejumlah destinasi pariwisata yang ada di Kota Tanjungpinang.(Zpl)

Berita Terkait