TERBARU

Berita Video

Putri Laraswati Asal Tanjungpinang, Sukses Terjun ke Dunia Entertainment

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Dibalik perjuangan Putri Laraswati yang kini sukses meniti karir sebagai aktris dan model di dunia entertainment, tentunya mempunyai cerita inspratif yang mampu menginspirasi banyak orang. Penasaran seperti apa kisahnya, berikut tayangannya.

Sosok Putri Laraswati merupakan salah satu anak muda asal Tanjungpinang, Kepulauan Riau yang sukses berkarir di dunia entertainment.

Perempuan yang akrab disapa Uti ini mengaku mulai tertarik untuk terjun ke dunia entertainment sejak masa kanak-kanak hingga pada akhirnya ia memberanikan diri untuk merantau ke Jakarta.

Diakhir tahun 2020 lalu, Ia pun memulai karirnya sebagai seorang aktris dan juga model di beberapa sinetron dan iklan, diantaranya Iklan Salonpas, Indomie, OVO, Pristine, dan Shampoo SDB.

Selain itu, ia juga turut membintangi sejumlah sinetron berjudul IPA & IPS yang tayang di Global TV , Raden Kian Santang Season 3 MNCTV, Buku Harian Seorang Istri Indosiar, Pernikahan Semu SCTV serta komedi LAPOR PAK yang tayang Trans7).

Uti mengatakan keberhasilannya menjadi seorang aktris dan model, tidak terlepas dari dukungan serta doa kedua orang tuanya.

“Orang tua support banget, justru mereka seneng kalau aku tuh hidup di entertainment makanya didukung, yaudah seneng merantau deh, berkat doa dari orang tua,” ujarnya.

Banyak hal yang telah ia lalui selama memulai karirnya di dunia enterntainment. Berkat hasil dari kerja kerasnya itu, tepatnya di tahun 2022 ia pun sukses mempunyai sebuah rumah dan mobil pribadi.

Ia juga mengungkapkan bahwa sosok yang paling berjasa dalam membantu kesuksesan karirnya yaitu ialah manajernya sendiri yang bernama Adam.

“Aku kenal dia kan di tahun 2020 dan dia itu ngebantu aku mati-matian nawarin aku casting, dia selalu support aku, dia yang ngurus semua tentang kerjaan aku di dunia entertainment, jadi kalau aku tanpa manajer itu nggak akan jadi apa,” ucapnya.

Perempuan kelahiran Cilacap, 13 September 2001 ini mengaku sangat bersyukur dan tak pernah menyangka bahwa impiannya sejak kecil itu dapat terwujud berkat semangat dan ketekunannya.

Tak hanya puas sampai disitu, Putri Laraswati juga berkeinginan untuk terus mengembangkan karirnya di dunia enterntain dengan terjun ke dunia perfilman.(Frh)

Berita Terkait