TERBARU

Berita Video

Ragam Peristiwa di Tanjungpinang dan Bintan dalam Sepekan

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Beragam peristiwa di Tanjungpinang dan Bintan terjadi dalam sepekan. Berikut kami hadirkan berita yang paling disorot dalam minggu ini

  • Nelayan Bintan Menolak Pemerintah Buka Kembali Ekspor Pasir Laut

Nelayan di Kabupaten Bintan menolak wacana pemerintah kembali membuka keran ekspos  pasir laut. Para nelayan menilai itu akan dapat mengancam pada ruang hidup mereka, terutama tempat mencari ikan di lautan.

  • Sejumlah Nelayan di Bintan Tetap Melaut Meski Angin Kencang

Sejumlah nelayan di Kabupaten Bintan tetap melaut meski angin kencang. Salah satunya nelayan yang berada di Desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang.

  • BPBD Kepri Imbau Warga untuk Waspada Cuaca Ekstrem

BPBD Kepri mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi cuaca ekstrim saat beraktivitas diluar rumah.

  • Jelang Pilkada 2024, Polresta Tanjungpinang Gencarkan Patroli Siber

Jelang Pilkada 2024, Polresta Tanjungpinang gencarkan patroli siber guna mengantisipasi berita hoax ditengah-tengah masyarakat.

  • Warga Tanjung Uncang Batam Gelar Aksi Demo, Tuntut Layanan Air Bersih

Sejumlah warga Perumahan Putra Jaya, Tanjung Uncang, menggelar aksi unjuk rasa di sepanjang Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Batuaji, pada Rabu (18/9/24) pagi. Aksi demo dipicu oleh krisis pasokan air bersih yang sudah berlangsung lama di wilayah tersebut.(Tim)

Berita Terkait