TERBARU

Berita Video

Ragam Peristiwa di Tanjungpinang dan Bintan dalam Sepekan

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Beragam peristiwa terjadi di Tanjungpinang dan Bintan mulai dari penyelidikan jaringan ekstasi yang melibatkan oknum honorer hingga Adi Kurniadi terpilih sebagai ketua pengurus baru BPC HIPMI Kota Tanjungpinang masa bakti 2024-2027. Berikut kami hadirkan berita yang paling disorot dalam minggu ini.

Berawal dari informasi di seputar kawasan Tanjungpinang. Adi Kurniadi terpilih sebagai ketua pengurus baru BPC HIPMI Kota Tanjungpinang masa bakti 2024-2027.

Polisi melakukan penyelidikan terhadap jaringan pengedar ekstasi yang melibatkan oknum honorer Pemko dan tiga karyawan tempat hiburan malam di Tanjungpinang.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, masuk dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2. Marlin ditetapkan sebagai Ketua Dewan Penasehat dan memiliki tugas spesial dalam tim pemenangan Prabowo-Gibran di Kepri.

Kodim 0315 Tanjungpinang menggelar aksi karya bakti gotong royong dan penanaman pohon, di kawasan Kampung Sidomulyo Kelurahan Batu IX, Kota Tanjungpinang, guna mencegah banjir yang kerap terjadi di kawasan tersebut.

Disisi lain, Merek pakaian ternama Zara, belakangan menuai kontroversi setelah peluncuran koleksi barunya yang diduga menyinggung soal isu genosida di Gaza, Palestina. Hal tersebut memicu kemarahan publik hingga akhirnya muncul seruan aksi boikot terhadap brand Zara.

Beralih ke informasi di Kabupaten Bintan. Tim terpadu menghentikan aktivitas di gudang milik PT Industri Segantang Lada dan PT airwood Smart Home Internasional (ASHI) di Desa Galang Batang, Bintan, lantaran tak memiliki izin beroperasi. Perusahaan tersebut diketahui mengimpor barang-barang asal China untuk dikemas ulang dan dijual kembali ke pasar luar negeri.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan mengimbau masyarakat untuk menolak pemberian uang pada Pemilu 2024. Hal itu dilakukan guna menciptakan pemilu yang bersih dan bebas dari politik uang.(TM)

Berita Terkait