TERBARU

Berita Video

Roby-Deby Komitmen Lanjutkan Program Seragam Sekolah Gratis

GOTVNEWS, Bintan – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan nomor urut 1, Roby Kurniawan dan Deby Maryanti, berkomitmen akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan di Kabupaten Bintan.

Komitmen itu disampaikan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan nomor urut 1, Roby-Deby saat menggelar kampanyenya di Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, pada Sabtu 12 Oktober 2024.

Didepan ratusan simpatisanya, Roby berkomitmen akan terus melanjutkan program-program yang sudah berjalan dan menuju Bintan Maju dan Sejahtera. Salah satunya yakni program seragam sekolah gratis.

Oleh karena itu, Roby berharap kepada masyarakat agar dapat bersama-sama memenangkan koalisi Bintan Juara, dengan memilih nomor urut 1, pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

“Semoga program yang selalu kita rencanakan insyaallah semuanya dapat terealisasikan mulai dari program pendidikan, kesehatan dan keagamaan,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan kampanye paslon Roby-Deby tersebut juga dilakukan pengawalan oleh petugas TNI, Polri, Bawaslu hingga KPU Bintan.(Mhd)

Berita Terkait