TERBARU

Berita Video

Roby-Deby Nomor Urut 1 di Pilkada Bintan, Nomor Urut 2 Kolom Kosong

GOTVNEWS, Bintan – Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan-Deby Maryanti, mendapat nomor urut 1. Sesuai pencabutan yang difasilitasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan.

Meski hanya diikuti satu pasangan calon (Paslon) di Pilkada Bintan 2024. KPU Bintan tetap menyiapkan dua tempat pencabutan nomor urut.

Hasilnya, Roby-Deby mendapatkan nomor urut 1 dan kolom kosong mendapat nomor urut 2.

Ketua KPU Bintan, Harus Daulay mengatakan, pencabutan nomor urut tetap disiapkan dua tempat, sesuai tahapan dan transparan.

“Usai penetapan nomor urut ini, pada 25 September 2024, kita masuk tahapan kampanye. Jadi nomor urut ini sudah resmi untuk dipakai,” jelasnya.

Sementara itu Calon Bupati Bintan nomor urut 1 Roby Kurniawan mengatakan, siap turun dalam kampanye untuk Bintan yang juara. Ia bersama partai koalisi akan menyapa warga dalam perhelatan kampanye nantinya.

“Kita mendapat nomor urut 1 nomor yang bagus sesuai dengan slogan kita bintan juara,” jelasnya.

Dalam pencabutan nomor urut ini mendapat pengawalan ketat dari Kepolisian Resor Bintan dan instansi terkait lainnya. Pencabutan nomor urut ini melalui Rapat Pleno Terbuka yang diselenggarakan KPU Bintan.(mhd)

Berita Terkait