TERBARU

Berita Video

Sambut HUT RI ke 79, Warga Tanjun Uban Gelar Berbagai Perlombaan

GOTVNEWS, Bintan – Menyambut HUT RI ke 79, warga Kampung Raya dan Kampung Jeruk, Tanjung Uban, Kabupaten Bintan menggelar berbagai perlombaan.

Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia, ratusan warga yang berasal dari Warga Kampung Raya dan Kampung Jeruk, Tanjung Uban, kabupaten Bintan, menggelar berbagai perlombaan salah satunya lomba karaoke.

Selain lomba karaoke, warga juga menggelar lomba domino, gerak jalan santai, senam sehat bersama.

Kemudian, lomba estafet kelereng, memasukkan paku dalam botol, membawa kelereng pakai sendok, memindahkan sarung, estafet memindahkan air dan tepung dan lain sebagainya.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Sudarno mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif warga dari beberapa RT/RW di Kampung Raya dan Kampung Jeruk, Tanjung Uban.

“Kegiatan ini sebagai silaturahmi antar warga dalam menyambut dan merayakan kemerdekaan negara kita. Kegiatan dimulai dengan aksi gotong royong, jalan santai, perlombaan rakyat dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Ia berharap, dengan semangat kemerdekaan dan perayaan ini membuat lebih erat rasa kebersamaan dan silaturahmi antar warga.(Mhd)

Berita Terkait