TERBARU

Berita Video

Satpam Cabuli Siswi SMP dan Ayah Cabuli Anak Tiri Ditangkap Polisi

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Seorang satpam sekolah ditangkap polisi karena tega mencabuli salah satu pelajar SMP di Tanjungpinang. Ironisnya, aksi itu dilakukan pelaku di pos satpam sekolah dan sebuah hotel.

Aksi pencabulan terhadap seorang siswi SMP terjadi di Tanjungpinang. Pelaku pencabulan berinisial S pria paruh baya usia 57 tahun merupakan satpam sekolah yang bekerja disekolah korban.

Ironisnya, aksi bejat pria paruh baya ini dilakukannya di pos satpam sekolah dan di salah satu hotel di Kota Tanjungpinang.

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Agung Tri Poerbowo mengatakan, kasus ini terungkap dari kecurigaan orang tua korban yang melihat gerak-gerik anaknya. Saat ditanya, korban mengaku bahwa telah dicabuli oleh pelaku.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku sudah 5 kali menyetubuhi korban dan pelaku juga kerap kali mengancam akan menghabisi korban jika memberitahukan kepada orang tuanya.

“Pelaku sudah 5 kali setubuhi korban modusnya ajak makan malah dibawa ke hotel, sebelumnya sempat di pos satpam. Korban diancam akan dihabis oleh pelaku jika mengadu ke orang tua,” ucapnya.

1 2

Berita Terkait