TERBARU

Metropolis

Sejumlah Pejabat Utama di Polres Bintan Dimutasi

GOTVNEWS, Bintan – Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Bintan dimutasi, hal ini berdasarkan surat telegram rahasia tanggal 26 April 2023.

Adapun personil yang dimutasi yakni, terdiri dari Kasat, Kapolsek, Wakapolsek, Kasi, Kanit, dan juga Kapolsubsektor di Polres Bintan.

Adapun Kasat yang dimutasi yakni, Kasatreskrim Polres Bintan Akp Mohammad Darma Ardiyaniki, digantikan oleh Akp Marganda Pandapotan, Kasatnarkoba Polres Bintan Akp Iwan Nopriawan, digantikan oleh Iptu Syofian Rida.

Sedangkan Kapolsek yang dimutasi yakni, Kapolsek Bintan Timur Akp Suardi, digantikan oleh Akp Rugianto, serta Kapolsek Teluk Bintan Iptu Mayson Syafri, digantikan oleh Akp Bobby Pratama.

Kapolres Bintan Akbp Riky Iswoyo, membenarkan adanya mutasi di Polres Bintan. “Iya benar ada personil kita yang dimutasi hari ini,” ujarnya.

Menurutnya selain kasat dan juga kapolsek yang dimutasi, beberapa personil di wilayah Polres Bintan juga ada yang berpindah jabatan.

“Ada yang berpindah dari Wakapolsek, menjadi Pejabat Sementara (PS) Kapolsek, serta Kanit di Polsek polsek juga ada yang berpindah,” tuturnya.(Mhd)

Berita Terkait