TERBARU

Berita Video

Seleb TikTok Satria Mahatir ‘Cogil’ Diduga Aniaya Anak Anggota DPRD Kepri

GOTVNEWS, Batam – Seleb TikTok Satria Mahatir alias cogil dikabarkan ditangkap polisi, diduga melakukan penganiayaan terhadap anak anggota DPRD Kepri inisial RA (16) yang masih duduk dibangku SMA kelas 10.

Kabar penangkapan Satria Mahatir tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kasat Reskrim Polestra Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto.

Seleb TikTok tersebut diamakankan oleh Satreskrim Polresta Barelang, atas dugaan penganiayaan di salah satu kafe yang ada di Batam bersama 3 rekannya berinisial AS, DJ dan RS.

Dwi mengatakan, dugaan pengeroyokan itu diketahui bermula saat korban inisial RA berusia 16 tahun tengah nongkrong di sebuah kafe di kawasan Tiban, Sekupang, Batam, pada 31 Desember 2023.

Ketika itu, terduga pelaku yang merupakan warga Jakarta datang ke Batam untuk menghadiri kegiatan malam tahun baru yang digelar di kafe tersebut. Korban RA (16) kemudian diketahui bersenggolan dengan pelaku hingga berujung pada perkelahian sekitar pukul 01.00 pagi.

Akibat kejadian penganiayaan tersebut, korban RA (16) mengalami memar di bagian wajah dan bibir akibat dipukul oleh Satria Mahathir dan rekan-rekannya. (frh)

Berita Terkait