TERBARU

Berita Video

Seniman Semarang Lukis Sawah Bergambar Wajah Ganjar-Mahfud MD

GOTVNEWS, Semarang – Seniman Pari Corek asal Desa Bergas Lor, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah menyulap sawah berbentuk gambar wajah pasangan Cawapres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dapat kejutan dari komunitas Pari Corek, di Desa Bergas Lor, Kelurahan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (27/1/2024) kemarin.

Mereka menanam padi di lahan persawahan berbentuk wajah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, lengkap dengan simbol tiga jari di sepetak sawah.

Salah satu seniman, Gunawan mengatakan, karya ini untuk menunjukkan rasa kecintaan mereka kepada Ganjar, yang dinilai sebagai sosok yang mampu mengapresiasi seniman sekaligus karya-karyanya.

Gunawan berharap, kepedulian Ganjar bukan hanya terhadap karya seni, tetapi juga dapat memajukan sektor pertanian.

Sementara itu, Ganjar Pranowo terlihat menyempatkan diri untuk singgah dan melihat langsung karya Komunitas Pari Corek tersebut.

Hal itu ia lakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap karya seni dan seniman.

Bahkan, pasangan capres-cawapres nomor urut 3 tersebut juga turut mengunggah postingan di akun media sosialnya masing-masing dan mengucapkan terima kasih atas kreativitas dari komunitas Pari Corek.(Frh)

Berita Terkait