TERBARU

Berita Video

Trailer The Glory Part 2 Dirilis, Aksi Balas Dendam Song Hye kyo Terus Berlanjut

GOTVNEWS, Korea Selatan – Trailer drakor The Glory Part 2 yang dibintangi Song Hye-kyo sebagai pemeran utama resmi dirilis di Netflix pada 23 Februari 2023.

Kisah balas dendam Moon Dong-eun yang diperankan oleh Song Hye-Kyo terus berlanjut di The Glory Part 2 bahkan semakin brutal.

Dalam drama The Glory Part 2 kali ini, akan menampilkan kelanjutan hasrat balas dendam Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) yang disertai dengan aksi lainnya.

Drama yang disutradarai oleh Ahn Gil-ho, dan ditulis oleh Kim Eun-sook ini, berkisah tentang seorang wanita yang ingin membalaskan dendam kepada mantan perundungnya dengan cara yang mengerikan.

Trailer The Glory Part 2 memperlihatkan karakter Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) yang merencanakan langkah selanjutnya dalam menghadapi mantan perundungnnya Park Yeon-jin, yang diperankan oleh Lim Ji-yeon.

Rencana balas dendam Moon Dong-eun tampaknya semakin lebih gelap dengan mencoba menimbulkan rasa sakit psikologis terhadap Yeon-jin (Lim Ji-yeon).

Bagaimana kelanjutannya, saksikan drakor The Glory Part 2 yang dijadwalkan tayang pada tanggal 10 Maret 2023 mendatang melalui platform streaming Netflix.(Frh)

Berita Terkait