TERBARU

Berita Video

Viral Aksi Klitih Sekelompok Pemuda Membacok korban di Titik 0 KM Yogyakarta

GOTVNEWS, Yogyakarta – Beredar di media sosial, aksi klitih sekelompok remaja bermotor yang menyerang korban di Titik 0 Kilometer Yogyakarta. Aksi tersebut terekam dalam kamera amatir milik warga dan menjadi viral di jagat maya.

Dalam video yang berdurasi sekitar 26 detik tersebut memperlihatkan seorang pemuda mengenakan jaket hitam berlari ke arah pengendara motor scoopy warna merah yang berhenti di titik nol kilometer Yogyakarta tepatnya di depan Kantor Pos Besar.

Namun, saat hendak mengambil sepeda motor miliknya, pemuda tersebut justru dibacok berkali kali oleh pelaku, kemudian rekan korban menariknya hingga akhirnya korban bisa kabur dan langsung lari menjauh dari kejadian.

Kemudian, rekan pelaku lain tampak menginjak dan menyabet sepeda motor korban yang berada di pinggir jalan menggunakan senjata tajam, lalu kabur menyusul temannya ke arah yang sama.

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa 7 Februari 2023 sekitar pukul 04.00 WIB. Para pelaku diperkirakan berjumlah sekitar 6 orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor.

Saat ini pihak kepolisian tengah mendalami kasus tersebut, dan langsung bergerak cepat untuk menindaklanjuti aksi pelaku klitih.(Frh)

Berita Terkait