TERBARU

Berita Video

Viral Anak Disuruh Ngemis, Ibu Malah Asyik Nongkrong di Warung Sambil Nunggu Setoran

GOTVNEWS, Kuningan – Viral di media sosial sebuah rekaman video seorang ibu tega menyuruh anaknya ngemis di Alun-alun Kuningan, Jawa Barat. Sementara sang ibu hanya duduk santai di warung sambil menunggu setoran.

Video seorang ibu tengah duduk santai di warung sambil menunggu anaknya mengemis tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Twitter @Heraloebss pada Rabu (15/3/2023/) kemarin.

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan sejumlah pria tengah mendatangi seorang wanita yang diduga sedang menunggu anaknya selesai ngemis sambil menikmati segelas minuman di warung.

Maksud kedatangan para pria itu adalah untuk menanyakan benar tidaknya wanita tersebut menyuruh anaknya mengemis di perempatan lampu merah, Alun-Alun Kuningan, Jawa Barat.

Saat ditanya, wanita tersebut justru malah membenarkan bahwa ia memang menyuruh sang anak untuk mengemis.

Sontak, jawaban tersebut membuat mereka kaget dan langsung mengingatkan wanita itu. Namun ia malah membela diri dengan beralasan tak bisa meninggalkan anak-anaknya.

Unggahan tersebut pun telah ditonton sebanyak 1,3 juta kali dan mendapatkan beragam komentar dari warganet yang geram dengan aksi eksploitasi anak yang telah dilakukannya.(Frh)

Berita Terkait