TERBARU

Berita VideoNasional

Viral, Bocah di NTT Diikat dan Disekap Orang Tua Angkat

GOTVNEWS, Nasional –Beredar video bocah dianiaya orang tua angkat di Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT dengan cara diikat dan disekap dalam rumah.

Sebuah video viral merekam seorang anak yang diikat dan disekap oleh orangtua angkatnya dalam rumah di Kecamatan Molo Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Peristiwa itu diketahui warga yang mendengar suara tangisan anak kecil. Warga yang penasaran kemudian mencoba masuk ke rumah orang tua korban dan mendapati bocah tersebut diikat kedua tanganya di dalam kamar dengan posisi tubuh tengkurap menghadap ke lantai beralaskan tanah.

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Ariasandy mengatakan, dari hasil penyelidikan diketahui bocah tersebut dianiaya oleh mama besar yang merupakan orang tua angkat korban.

Ariasandy mengatakan, pelaku sengaja mengikat anak tersebut karena sering bermain kotorannya seusai buang air besar, sementara ibunya pergi ke kebun.

Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani oleh Polres Timor Tengah Selatan. Penyidik juga sudah menetapkan orang tua angkat korban atau mama besar sebagai tersangka atas kasus kekerasan terhadap anak. (Frh)

Berita Terkait