TERBARU

Berita Video

Viral, Sopir Fortuner Mengamuk Tabrak Mobil Brio

GOTVNEWS, Jakarta – Viral di media sosial seorang pengemudi Fortuner mengamuk hingga menabrak dan merusak mobil Honda Brio kuning di kawasan Senopati Raya, Jakarta Selatan, pada Minggu (12/2/2023) pukul 02.00 WIB dini hari.

Kejadian berawal ketika pengemudi Fortuner melawan arah di sekitar Office 8. Lalu, pengendara mobil honda brio kuning menyalakan lampu dim ke arah pengemudi Fortuner tersebut.

Karena tak terima, pengemudi Fortuner pun mengejar mobil yang memberinya lampu dim. Sopir fortuner tersebut kemudian membalas menabrak mobil brio kuning dengan sangat keras.

Tak lama kemudian, sopir tersebut keluar dari mobil sambil membawa barang yang diduga merupakan Airsoft Gun.

Setelah itu, pelaku mencoba membuka pintu mobil brio kuning, namun tak berhasil. Pengendara Fortuner tersebut lalu menendang dan memukul bagian kaca serta kap mobil berulang kali.

Kemudian, pelaku kembali ke dalam mobilnya dan mengambil senjata berukuran panjang yang diduga adalah pedang anggar, lalu kembali memukul bagian kap mobil.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Ia mengatakan bahwa, kasus tersebut tengah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Terkait soal adanya dugaan membawa senjata, Trunoyudo menyatakan hal tersebut masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Lebih lanjut, ia mengimbau agar sesama pengguna jalan untuk saling menjaga dan menghargai, agar peristiwa tersebut tidak akan terulang kembali.(Frh)

Berita Terkait