TERBARU

Berita Video

Wajib Nonton, Drakor Baru Mask Girl Trending di Netflix

GOTVNEWS, Korea Selatan – Mask Girl merupakan serial Drama Korea alias Drakor original Netflix yang baru dirilis pada Jumat (18/8/2023) kemarin. Dalam waktu singkat, drakor Mask Girl ini berhasil mencuri perhatian dan langsung menjadi trending di Netflix Indonesia, bahkan di berbagai negara lainnya.

Drakor Mask Girl merupakan serial drama yang diadaptasi dari webtoon populer yang berjudul sama (Mask Girl) serta merupakan karya dari Mae Mi yang dipublikasikan pada 15 Agustus 2015 lalu dengan genre thriller.

Drakor ini disutradarai oleh Kim Young Hoon, serta turut dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris populer, seperti, Go Hyun Jung, Nana, Lee Han Byul, Ahn Jae Hong, dan Yeom Hye Ran, yang didapuk sebagai pemeran utama.

Drakor Mask Girl bercerita tentang kehidupan seorang perempuan bernama Kim Mo Mi (Go Hyun Jung) yang merupakan seorang pekerja kantoran biasa yang minder akan penampilannya.

Setelah selesai bekerja dan sampai di rumah, Kim Mo Mi akan memakai topeng untuk melakukan siaran langsung. Dia pun terkenal sebagai artis streaming dengan julukan Mask Girl di dunia maya.

Namun, Kim Mo Mi malah terlibat dalam kasus yang tidak terduga, hingga terpaksa harus menjalani kehidupan dengan tiga identitas yang berbeda.

Penasaran seperti apa kisahnya? Serial Drama Mask Girl hadir dalam 7 episode menarik dan menegangkan yang dapat anda tonton di platform aplikasi Netflix untuk usia 18 tahun ke atas.(Frh)

Berita Terkait