TERBARU

Berita Video

Wapres Maruf Amin Resmikan Pasar Encek Puan Perak Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Ma’ruf Amin meresmikan pembangunan Pasar Encek Puan Perak. Ma’aruf Amin berharap pasar tersebut dapat menjadi pusat pergerakan ekonomi lokal.

Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin meresmikan pembangunan Pasar Baru Tanjungpinang yang kini diganti nama menjadi Pasar Encek Puan dan telah diselesai direvitalisasi beberapa waktu lalu, di Jalan Gambir, Tanjungpinang.

Peresmian ini dilakukan dalam kunjungan kerja Wapres RI, Ma’aruf Amin ke Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, pada Senin 9 September 2024.

Peresmian Pasar Encek Puan Perak berlantai tiga itu ditandai dengan penekanan sirine serta penandatanganan prasasti oleh Wapres RI.

Dalam sambutannya, Wapres RI Ma’ruf Amin mengatakan, pasar yang dibangun ulang ini dapat menjadi tempat strategis untuk lokasi jual beli hasil laut dan bahan pokok yang berkualitas, serta dapat menjadi pusat penggerak ekonomi lokal.

“Serta menjadi tempat sosialisasi budaya yang nyaman bagi pengunjung, tata kelola pemelihara pasar dan jalan akan terus akan terus kita optimalkan,”katanya

Ia juga mengharapkan kota Tanjungpinang kedepannya dapat berdaya daya saing secara global.(San)

Berita Terkait